Gundam SD Episode 14 Subtitle Indonesia

Setelah berhasil mengalahkan Dong Zhuo, kedamaian abadi belum lah tercapai di seluruh negri Mirisha. Liu Bu dkk bertemu dengan msusuh baru yang bernama wuhuan, bala tentara wuhuan menyerang Youzhou, namun berhasil di gagalkan oleh Youzhou Guardian ( pasukan baru zan )

Ahli Bahasa : Q-ween
Encode + Upload : VanizhX 



DOWNLOAD

Hajime No Ippo : Mashiba Ryo vs Kimura Tatsuya

Yosh, beres juga nih, Hajime no ippo Movie fighting series : Mashiba Ryo vs Kimura tatsuya.
Pada movie ini akan mengisahkan pertandingan pertama Kimura, namun di pertandingan pertamanya dia harus melawan Mashiba untuk memperebutkan juara Junior Lightweight championship, mampukah Kimura menang ?
Ahli Bahasa : Hadiansyah (IAF-Crew)
Tukang Upload : Q-ween (I-Fansub)


DOWNLOAD

Gundam SD Episode 11 Subtitle Indonesia


Niatnya update hari Minggu, eh ternyata banyak Anime bagus keluar, gak jadi deh. ! :v jadinya baru upload sekarang, Episode 12 masih proses uplaod , sabar ya Internet lagi CCD nya -_-
Ahli Bahasa : Q-ween
Encoder : VanizhX
Uploader : Q-ween

- Copyright © 2013 I-Fansub - Yui-Lovers V1 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -